Pasang Iklan Gratis: Obat Mujarab Luka Bernanah Pasca Operasi

Jumat, 16 September 2016

Judul Iklan*:Obat Mujarab Luka Bernanah Pasca Operasi
Kategori:Kesehatan dan Kecantikan
Paragraph Text*:Obat Mujarab Luka Bernanah Pasca Operasi Caesar dengan QnC Jelly Gamat.

Mengapa QnC Jelly Gamat Mujarab Untuk Luka Yang Bernanah Pasca Operasi ?. Dari berbagai penelitian ekstrak teripang mampu menyembuhkan luka berkepanjangan bahkan yang membusuk sekalipun. Mengapa ini bisa terjadi ?

Pertama, teripang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide "hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber" tidak terdapat di spesies lain. Kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.

Kedua, teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
File Upload:
Nama*:Ds Herbal
Email*:dsherbal100@gmail.com
Web Site*:http://goo.gl/uTZJek


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Uang Gratis

Bisnis Online

Peluang Usaha

 
Copyright © Iklan Baris Gratis
Sponsored by: vams90 | Iklan Baris