Pasang Iklan Gratis: Bosfamily Oriflame

Minggu, 13 November 2011

Judul Iklan*:Bosfamily Oriflame
Kategori:Bisnis Online
Paragraph Text*:Hi mba ......,

Aku Eva. Aku mo menawarkan peluang bisnis yg bagus bgt ma Mba. Krn kita bs punya income 4-7jt/bln di 3-5bln kedepan.
Aku consultant Oriflame. Pastinya Mba dah tau dong dgn Oriflame. Aku ada di bawah jaringan BOSS FAMILY
Bisnis yg aku tawaaarkan ini bisnis yg MURAH, MUDAH dan MERIAH.

Knp aku bilang MURAH, krn join cm 39.900

MUDAH, krn sisitemnya amat sangat mudah(penjelasan sistem bs diterangkan stelah akan join)

MERIAH, krn bonus yg kita terima berupa uang dan produk oriflame.

Bisnis ini buat kita yg ibu rmh tangga jg bs menjadi pipa uang ke 2 stlh pipa uang prtama (gaji suami)
Bisnis ini juga bisa buat remaja,, buat tambahan uang saku

Itu sedikit penjelasan dr saya, klo mba tertarik bs reply message saya ini ya.
atau
buka za web

www.bossluarbiasa.com/?id=ykieva

Gengsi dan malu cuman akan membuat kita TERPURUK dalam kondisi yg tdk kita inginkan, TERSESAT di jalan ato tetep aja KETINGGALAN gara2 malu nanya.

Terima kasih
Eva
File Upload:
Nama*:eva nurjanah
Email*:eva.nj87@yahoo.co.id
Web Site*:www.bossluarbiasa.com/?id=ykieva



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Uang Gratis

Bisnis Online

Peluang Usaha

 
Copyright © Iklan Baris Gratis
Sponsored by: vams90 | Iklan Baris